Skip to main content
TravelNimble

follow us

Jalan Bareng

Traveling sekarang sudah menjadi lifestyle khususnya di kota kota besar. Dulunya ada persepsi bahwa orang yang travel hanyalah orang yang mempunyai banyak uang. Tapi seiring dengan berjalannya waktu, semakin mudahnya akses transportasi dan option semakin banyak, travel ke luar negeri pun semakin terjangkau kalangan menengah kebawah.

Tapi walaupun begitu, terkadang tidak semua orang punya keberanian untuk jalan sendiri. Nah, bagi kamu kamu yang termasuk golongan ini saya menawarkan beberapa pilihan jasa yang bisa kamu pilih.

TRAVEL PLANNER/ORGANIZER
Tidak semua orang senang ribet melakukan research untuk membuat itinerary apalagi harus menyesuaikan dengan budget yang terbatas. Jadinya banyak orang yang memilih ikut traveling dengan group tour yang terkadang tidak sesuai dengan keinginan kita.

Jadi saya menawarkan solusinya untuk hal ini yaitu travel planner. Travel Planner akan menyusun itinerary dengan mempertimbangkan passion customer. Tentunya sebelum menyusun ini kita akan menginterview customer mengenai style traveling mereka. Memilih alat transportasi yang efektif untuk itinerary tersebut dan membooking hostel/hotel yang diinginkan sesuai dengan criteria customer.

TOUR LEADER
Kamu sudah punya group sendiri atau ingin traveling dengan keluarga tapi tidak cukup percaya jalan sendiri? Kita bersedia menemani dari mulai berangkat ke negara tujuan sampai dengan kembali lagi ke Indonesia.

OPEN TRIP
Kamu sendiri? Tapi tidak pede jalan sendiri? Bisa juga ikut open trip yang kami adakan. Apa yang membuat berbeda dengan Open trip lain? Open trip ini dibatasi maximum 10-15 orang jadi hanya group kecil. Di negara tujuan kita akan beradventure bersama. Sekalian belajar untuk traveling sendiri kedepannya.

JASTIP
Kamu ingin membeli product dari luar negeri tapi takut tidak takut asli kalau beli ONLINE? Kami menyediakan JASTIP untuk membelinya dengan sedikit fee.


Butuh informasi detail? Email kami di : travelnimble88@gmail.com atau kirim message melalui page kami di facebook : TravelNimble