Skip to main content
TravelNimble

follow us

Blue Lagoon Hotel Puerto Princesa, Hotel Yang Nyaman dan Murah

Hotel ini lokasinya sangat strategis. Berada di sebuah jalan kecil yang sepi yang berjarak hanya sekitar 50 meter dari jalan utama. Saya memilih hotel ini karena mereka mempunyai shuttle bus ke airport dan lokasinya juga tidak terlalu jauh dengan airport dan pusat kota, dan tentu saja harganya juga tidak terlalu mahal.

Kami tiba di hotel sekitar jam 04.00 pagi dari El Nido berharap untuk bisa early check in. Tetapi karena tidak ada kamar yang kosong, kami harus menunggu sampai waktu check in.

Walaupun kami datang subuh, resepsionis menyammbut kami dengan sangat ramah, mempersilahkan kami untuk menunggu di lobby hotel yang nyaman. Suguhan welcome drink yang panas sangat membantu dalam kondisi yang letih dan kurang tidur. Selain di lobby, kami juga bisa tiduran di kursi malas di sekitar kolam renang.
Baca juga : Underground River Puerto Princesa

Kolam renang tidak terlalu besar tapi bersih dan ada Jacuzzi juga. Kolam renang hanya dibuka dari pagi sampai dengan jam 22.00. Kamar-kamar di hotel ini berupa cottage, dilengkapi dengan aircon, kulkas, TV dan juga toilet yang bersih dan sepasang kursi dan meja di teras kamar. Untuk kapasitas dua orang dengan travel bag, kamar ini cukup besar, bersih dan nyaman. Staff hotel ramah dan bisa membantu untuk mengatur trip yang diinginkan atau informasi transportasi. Breakfast hotel pun lumayan enak.

Baca juga : Pantai Nacpan EL Nido

You Might Also Like:

Comment Policy: Tuliskan komentar yang sesuai dengan postingan. Komentar yang berisi link tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar