Skip to main content
TravelNimble

follow us

Rekomendasi Hotel Irkutsk, Rolling Stones Hostel

Buat kamu yang mau mengunjungi Irkutsk, saya mau memberikan rekomendasi Hostel di Irkutsk, yaitu Rolling Stones Hostel. Hostel ini berada berada di pusat kota, sekitar 1km dari stasiun bus Irkutsk atau sekitar 25 menit jalan kaki santai. Untungnya cuaca tidak panas dan angin berhembus tidak begitu kencang, jadi jalan lebih nyaman samabil melihat lihat kota Irkuts.

Lokasi Rolling Stones Hostel ini berada di sebuah komplek di tepi jalan raya, sangat mudah menemukanya. Bangunan dari luar tampak tidak meyakinkan, tidak kelihatan seperti hostel, kesannya tertutup. Begitu bel ditekan, pintu otomatis akan dibukakan oleh recepsionis. Begitu masuk bangunan di lantai 1 kita harus melepas sepatu dan mengganti dengan sandal rumah yang sudah disediakan pihak hostel. Recepsionis, dapur, dan kamar berada di lantai 2. Naik ke lantai dua saya disambut lobby yang luas dan nyaman dan repsionis yang ganteng, penting banget ya kayanya ini ditambahahin. Dapurnya berada di lobby didesign model open bar gitu, modern dan sangat bersih.

Recepsionis yang ganteng dan ramah itu pun mengantarkan saya keliling, menunjukkan ruangan kamar mandi, female dormitory (rose) dan juga mixed dormitory. Room yang saya booking adalah female dormitory tapi karena lower bed-nya sudah penuh saya pindah ke mixed dormitory.

Baca juga : Beli Simcard Rusia di Irkutsk

Mixed dormitory ini terdiri 6 bed, salah satu yang cukup saya sukai disini adalah ruangan koridornya yang cukup luas. Masing masing bed dilengkapi dengan lampu yang sangat terang, 2 socket untuk charging handphone/laptoop, gantungan baju dan meja kecil.

Ruangan kamar mandirnya? Saya sangat suka! Tidak kalah modern dengan ruangan dapurnya. Area wastafelnya cukup luas, terdapat hair dryer, setrika dan papan setrika yang bisa kita pakai. Terdapat juga 2 mesin cuci di ruangan ini yang bisa kita gunakan, tentunya harus bayar dong ya, tapi tidak terlalu mahal kok. Kamar mandi-nya ada sekitar 5, dilengkapi gantungan baju dan juga curtain shower.
Toiletnya juga sangat bersih, di dinding toilet terdapat beberapa hiasan dinding dengan quote quote menarik. Dan lebih kerennya ada music di toiletnya. Sepertinya sengaja di set begitu deh, karena tahu kebiasaan orang orang kalau nongkrong suka lama.

Lokasinya juga dekat dengan supermarket yang buka 24 jam, café dan lain lain. Tetapi saya tidak mencoba makan di café sekitar sini sih, soalnya tempatnya kelihatan bagus sekali sehingga takut kalau harganya di luar budget saya. Overall, saya sangat merekomendasikan hostel ini.

You Might Also Like:

Comment Policy: Tuliskan komentar yang sesuai dengan postingan. Komentar yang berisi link tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar