Lazy Gaga Youth Hostel Guangzhou Review

Kesan pertama yang saya dapat saat memasuki lobby hostel adalah sedikit berantakan. Mungkin karena banyaknya barang di dekat resepsionis hostel. Lobby hostel cukup luas, terdapat banyak kursi dan meja yang disediakan oleh hostel untuk kenyamanan tamu hostel.Lobby ini merangkap juga sebagai common room. Bagi yang bosan surfing internet, bisa juga menggunanan meja billiard yang ada di common room ini.

Kamar saya berada dilantai 4, sempat agak kuatir harus naik tangga ke lantai 4 dengan backpack besar di punggung, tapi kekuatiranku langsung hilang saat staff hostel membawaku ke lift yang walaupun kecil, tapi cukup untuk 2-3 orang. Begitu saya keluar dari lift kesan berantakan yang saya dapat di lantai 1 langsung hilang. Area lantai 4 hostel ini sangat rapi dan bersih. Korridor hostelnya tidak sempit walaupun tidak begitu lebar dan pencahayaan-nya pun bagus.

Kamar yang saya booking adalah "8 bed female dormitory" dan kamarnya cukup luas. Size kasurnya adalah queensize, lebih lebar dibandingkan dengan kasur dormitory lainnya. Terdapat locker yang cukup besar untuk masing masing orang, gemboknya pun disediakan oleh hostel. Terdapat 2 power socket di samping tempat tidur masing masing, plus tambahan 1 lagi di locker. Puas kan?

Kamar mandiya bersih dan tidak sempit sempit amat, toilet dan showernya dipisah, tersedia air panas dan disediakan sabun mandi. Tapi kamar mandri pria dan wanita digabung. Bagi saya tidak ada masalah sama sekali, cuma bagi beberapa orang mungkin merasa risih.

Salah satu yang paling saya suka dari hostel ini adalah lokasinya yang strategis. Dekat dengan metro, cuma sekitar 5 menit jalan kaki dari Ximenkou metro station. Banyak penjual makanan, buah, snack di sekitar hostel. Jadi walaupun hostel ini tidak menyediakan sarapan, cukup gampang untuk membeli roti atau buah di sekitar hostel. Terdapat dapur yang cukup luas di samping resepsionis bagi yang ingin memasak, air panas pun selalu tersedia. Bagi yang sedang mencari hostel di Guangzhou dan biaya menjadi pertimbangan, hostel ini wajib dipertimbangkan.

Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser