Review Chance Hotel Taichung

Hotel ini adalah hotel kedua kami di kota yang berbeda di Taiwan, tepatnya di Taichung. Lobby hotelnya cukup luas walaupun bukan tempat yang nyaman buat nongkrong. Lokasi sangat bagus. Hanya beberapa meter dari hotel terdapat bus stop walaupun saya tidak tahu tujuannya kemana. Di seputar hotel banyak tempat makan, shopping area dan juga convenient store.


Taichung train station hanya berjarak 7 menit jalan kaki, tapi sediakan waktu lebih lama karena dari pintu masuk station ke bagian tiketing jaraknya lumayan jauh. Saat kami menginap disini Taichung station sedang renovasi jadi sempat membingungkan mencari pintu masuknya.

Kamarnya bersih dan cukup luas, kami beruntung karena kamar kami diupgrade. Sarapan paginya pun lumayan variatif walaupun menurutku rasanya tidak begitu enak, bagiku yang punya lidah Sumatra ini, rasanya kurang berbumbu.

Jarak hotel ini dengan Fengjia Night Market lumayan jauh, sekitar 45 menit dengan bus atau sekitar 20 menit dengan GRAB. Jadi yang ingin bolak balik ke Fengjia Night Market hotel ini tidak saya sarankan.

Overall saya sangat merekomendasikan hotel ini.

Reaksi:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser